Psikopat Bisa di Lihat Dari Genre Musik Favoritnya

121

Mendengar kata psikopat pastinya sebagian orang ngeri, terlebih dalam film psikopat. Sesosok misterius berwatak jahat serta suka membunuh. Mungkin kalian tidak sadar bahwa sesosok misterius ini bisa ada disekitarmu, ia sesosok yang pandai menyembunyikan seribu wajah.

Namun, ada hal lain yang membuat orang melupakan sesosok psikopat ini. Karena dari sesosok misterius ini, ada sisi lain yang membuatmu kaget.

Mengutip dari laman National Geographic, baru-baru ini penelitian mengungkapkan salah satu psikopat bisa dilihat dari genre music favoritnya.

Meski tidak semua orang menyukai jenis ini adalah psikopat, namun, setidaknya sedikit membuka pengetahuan kita soal psikopat.non-psikopat cenderung menyukai lagu Sia berjudul Titanium dan My Sharona-nya The Knack.

Melibatkan segelintir orang sebagai responden, para peneliti menganggap penelitiannya masih pada tahap awal. Masih perlu dievaluasi, jadi kedepannya mereka berharap melakukan studi lebih luas bahkan melibatkan orang untuk mengidentifikasi sifat psikopat mereka.

Dalam preferensi lagu bisa menilai karakteristik seorang psikopat, selain lagu, ada tolak ukur yang bisa digunakan untuk menilai orang di sekitar apakah psikopat atau bukan.

Namun dari hasil ulasan ini, tidak bisa kita jadikan tolak ukur. Apakah dia seorang psikopat atau bukan, karena terdengar nama psikopat saja sudah berfikir jika cara berfikirnya yang bisa berubah-rubah.