Sonic The Hedgehog di Redesain

149

Setelah sutradara Sonic The Hedgehog, Jeff Fowler mengambil keputusan untuk mengubah desain yang kontroversial dari karkater ikonik dalam film yang akan datang setelah mendapat serangan dari para penggemarnya, sebuah dorongan ditarik kembali dari perilisan filmnya yang diumumkan untuk 14 februari 2020.

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini dengan Variety dalam persiapan untuk filmnya Terminator: Dark Fate di SDCC, produser Tim Miller memberikan komentarnya tentang bagaimana desain ulang karakter ikonik tersebut dan proses yang dia ambil setelah melihat semua kritik para penggemarnya.

Miller mengungkapkan perihal penundaan film tersebut rilis dan ketika ditanya apakah dia telah melihat desain terbarunya, dia menjawab “Sebenarnya saya melihat desain desain barunya. Dan saya pikir para penggemar akan senang.”

Beberapa kritik karakter yang berat adalah karena fitur humanistik yang tampaknya dimiliki oleh Sonic di trailer, seperti gigi dan otot kaki yang realistis. Dua hal tersebut tidak ada pada sonic dalam permainan klasik, dan para penggemar merasa tidak terlihat asli dari karakternya itu sendiri.