Pria Tewas, Karena Melamar Kekasih Di Bawah Laut

103

Memang maksudnya romantis sih, tetapi menjadi kisah tragis. Seorang pria melamar kekasihnya di bawah dasar laut. Pria yang berasal dari Amerika Serikat bernasib yang tidak diinginkan.

Steven Weber yang ingin memberika kejutan manis untuk melamar pasanganya yang bernama Kenesha Antoine. Tetapi kejutan berakhir kekecewaan, ketika Weber melamar di dasar laut.

Aksi nekat Weber saat melamar kekasihnya dari dalam air. | www.facebook.com

Diungkap dari Medcom.id, hari Minggu (22/9), tragedi tragis yang menimpa Weber yang menjadi viral di Facebook, hari Sabtu 21 September 2019.

Aksi Weber saat mengungkapkan curahan hatinya dengan menggunakan tulisan, bahkan sampai menunjukan cincin kawin mereka. Melihat aksi nekat Weber lantas Kenesha pun merekam kejadiannya.

Tak lama dengan cepatnya video menyebar luas di media sosial, hingga akhirnya viral dengan kejadian tragis Weber terkuat.

Kenesha Antoine memposting tentang kematian Steven Weber di Halaman Facebook

Kejadian yang diharapkan menjadi kebahagiaan malah menjadikan pasangan ini perpisahan selamanya. Kenesha Antoine pun menulis kata-kata di postingan akun facebooknya untuk menghormati Steven Weber kekasihnya.

Kamu adalah cahaya terang untuk semua orang, kamu tidak pernah muncul dari dalamnya lautan, jadi kamu tidak mendengar jawabanku.” Ungkap postingan Kenesha.