Pokemon GO Menewaskan Wanita 21 Tahun

121

Cayla Campos wanita berusia 21 tahun bernasib sadis, pasalnya ia tengah bermain Pokemon GO bersama pacarnya Bianchetti Park di dekat apartemen di Albuquerque, New Mexico tak sengaja menjadi saksi mata perampokan bersenjata.

Mereka sedang duduk di mobilnya dan bermain Pokemon Go, melihat dua perampok sedang beraksi. Mereka yang melihatnya langsung bergegas melarikan diri, namun perampok yang mengetahuinya justru melepaskan peluru yang mengenai Campos tepat dibagian kepalanya, akibatnya langsung tewas ditempat.

Polisi setempat belum menemukan informasi tersangka dalam penembakkan tersebut. Polisi saat ini mencari informasi terkait tersangka yang melarikan diri.

Polisi mengatakan jika kasus ini menjadi salah satu kasus pertama di dunia tewas saat bermain game Pokemon GO. Sebelumnya kasus terjadi menggunakan PokeStop untuk menarik korban dan merampoknya.

Sangat disayangkan dengan kejadian ini, padahal game Pokemon Go dibuat untuk membuat para pemainnya berolahraga diiringi game tersebut.

Atas kejadiannya para pemain game Pokemon GO tersebut resah dikarenakan kasus yang menimpah Campos yang ditembak oleh perampok yang sedang beraksi.