Peserta The Voice Jerman Asal Indonesia Membuat Juri Menangis

113

Hai guys, ada berita gembira sekaligus mebanggakan nih, salah satu peserta The Voice Jerman ternyata berasal dari Indonesia. Namanya Claudia Emmanuela Santoso.

Claudia yang diketahui merupakan pelajar Indonesia yang sedang menimba ilmu di Jerman ini, mengikuti ajang pencarian bakat “The Voice Germany”.

screenshoot youtube/thevoicegermany

Dengan menggunakan gaun merah jambu , claudia dengan mantap membawakan lagu “The Greatest Showman” , yang membuat para juri dan juga penonton terpukau.

Juri yang terdiri dari Mark, Alice, Sido dan Rea, merasa takjub dengan suara Claudia. Keempat juri tersebut menekan tombol dan memberikan standing ovation, yang membuat Claudia lolos audisi ajang pencarian bakat tersebut.

Terlihat Claudia sangat senang dan haru karena dapat lolos dari audisi tersebut. Bukan hanya claudia, melalui tablet salah satu temannya, terlihat keluarga Claudia yang ikut menyaksikan penampilannya dengan video call pun, ikut bangga dan haru melihat penampilan Claudia.

Yang menarik lagi, di saat Claudia mengulang penampilannya, salah satu juri Alice yang merupakan mentor pilihan Claudia nantinya, terlihat menangis mengeluarkan air matanya.

Selesai Claudia bernyanyi, Alice pun langsung memeluk dirinya dan mengatakan dia kagum dengan suara pelajar berusia 18 tahun ini, dan mampu membuat Alice tersentuh secara emotional.

wah! bagaimana guys, luar biasa kan? Selamat yah! buat Claudia , semoga bisa mengikuti jejak Sandy Sandoro yah.

Nah! Penampilan Claudia dapat disaksikan di akun YouTube resmi The Voice of Germany berjudul “The Greatest Showman Cast – Never Enough” pada Jumat 13 September 2019.