Perusahaan Multimedia Will Smith dan Jada Pinkett

106

Pasangan selebriti Hollywood, Will Smith dan istrinya Jada Pinkett baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memulai usaha multimedia barunya.

Perusahaan tersebut bernama Westbrook Inc., perusahaan yang akan datang bertujuan untuk mendukung proyek-proyek baru dan yang sudah ada sebelumnya sipimpin oleh keluarga Smith seperti konten digital pendek dan menengah ke acara TV dan film.

Saat ini studio memproduksi serial Facebook Watch, Red Table Talk, yang menampilkan Jada dan Willow Smith sebagai dua pembawa acara tersebut. westbrook Studio juga akan membantu mengembangkan proyeknya dengan suara yang ebih beragam.

Selain itu perusahaan akan berfungsi sebagai perusahaan induk untuk sebagian besar studio media padangan yang ada, termasuk Overbook Entertainment, yang telah menghasilkan hampir 4 miliar dollar dalam pendapatan box office sejak didirikan pada tahun 1997.

“Kami sangat senang mengumumkan usaha baru ini dan sepenuhnya membenamkan diri dalam semua bidang media dan ruang hiburan,” kata Will Smith dan Jada Pinkett Smith dalam sebuah pernyataan. ‚ÄúDengan tim keluarga, keluarga pilihan, dan mitra bisnis kami yang luar biasa, misi Westbrook Inc. adalah untuk menyebarkan ide, seni, dan produk positif yang menghibur dan memberdayakan sejumlah besar kehidupan, menginspirasi generasi seniman berikutnya untuk melakukan hal baik di dunia ini.”

Westbrook Inc. akan mulai meluncurkan konten terbarunya bulan ini.