Perusahaan Asal Korea Selatan Ini Jadi Investor Baru iPrice Group

81

iPrice Group, platform penemuan dan perbandingan produk dikabarkan telah memperpanjang putaran pendanaan terakhirnya dengan menyambut Naver sebagai investor terbaru mereka. Hal itu diungkapkan oleh CEO & Co-Founder iPrice Group, David Chmelar.

Dengan investor barunya ini, dikatakan David, pihaknya akan mendapatkan beragam pengalaman yang pernah dilakukan Naver.

“Naver tidak hanya mengoperasikan mesin pencari terkemuka di Korea Selatan tapi juga mampu membangun mesin belanja dan perbandingan harga yang mengagumkan di pasar domestiknya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (24/8).

“Mengingat kekayaan pengalaman dengan nilai strategis yang dimiliki Naver, kami tidak mungkin melewatkan kesempatan ini untuk menyambut mereka sebagai investor terbaru kami. Kami merasa terhormat untuk menerima kepercayaan dari perusahaan seikonik Naver dalam perjalanan iPrice untuk menjadi portal utama ke belanja daring di Asia Tenggara,” lanjutnya.

Investasi langsung dari Naver datang hanya tiga bulan setelah cabang VC-nya, LINE Ventures, memimpin putaran pendanaan terakhir iPrice.

“Pencapaian luar biasa yang terus ditampilkan iPrice di sepanjang putaran pendanaan terakhir mereka adalah bukti kinerja mengesankan dari tim yang kuat dan pertumbuhan eksplosif di pasar e-commerce Asia Tenggara,” ucap Peter Na dari Naver Corp.

Sejak pengumuman pendanaan seri B terbaru tiga bulan lalu, iPrice mengklaim telah meningkatkan jumlah pengguna bulanan hingga 50 persen, yang didominasi berasal dari pasar Indonesia.

Sumber: merdeka.com