Penelitian Bahwa Pria Selingkuh Cepat Mati!

121

Pasti semua orang tahu itu perselingkuhan, memang tidak enak jika pasangan kita selingkuh. Tetapi dari hasil penilitian yang paling beresiko selingkuh itu pria, bahkan sampai bisa meninggal.

Dari hasil riset para penilitian, semua yang sudah beristri tanpa kita sadari mempunya resiko saat tinggi ketika selingkuh dengan wanita lain ketika melakukan hubungan intim. Kenapa bisa terjadi? American Heart Association berpendapat bahwa wanita idaman lain yang lebih muda memerlukan stamina tinggi saat berhubungan intim. Itulah yang membuat banyak pria terkena serangan jantung.

Hal ini sudah di teliti oleh Professor Glenn Levine dari Bayfor College of Medicine di Houston di ketahui dari 6.000 kasus kematian mendadak, 0,6 persen di antaranya terjadi saat berhubungan intim. Bahkan 93% meninggal dikarenakan saat berhubungan intim dari perselingkuhan.

Mungkin dari kalian tidak percaya adanya pendapat seperti ini, tetapi memang sampai saat ini ada bukti yang konkrit atas meninggalnya pria karena perselingkuhan dengan wanita lain.