Pemeran Film Wedding Agreement Berkunjung ke Makassar

110

Wedding Agreement telah tayang di bioskop tanah air. Film ini diangkat dari sebuah novel Best Seller karya Mia Chuz lalu digarap seorang sutradara berdarah Makassar, Archie Hekagery.

Wedding Agreement mencerminkan dua karakter dalam menyikapi perjodohan. Film ini dikemas dalam bentuk komedi yang cair sekaligus jenaka.

Cerita Wedding Agreement berawal ketika Tari (Indah Permatasari) dan Bian (Refal Hady) menjalani akad nikah sederhana di masjid. Tari merupakan anak yatim piatu sejak orangtuanya meninggal karena kecelakaan dan diasuh oleh Pak De (Mathias Muchus ) dan Bu De (Ria Irawan).

Sementara Bian lebih beruntung masih memiliki kedua orang tuanya. Namun pernikahannya karena terpaksa demi menuruti keinginan Ibunya yangs sedang mengidap penyakit kanker. Bian hanya mencintai Sarah (Aghniny Haque).

Tak lama setelah menikah, Bian meminta Tari untuk menandatangani surat perjanjian di atas materai yang isinya rumah tangga mereka hanya setahun.

Archie memilih kota Makassar karena meminta promo pertama kalinya di Makassar langsung ke Produser Chand Parwez Servia karena kebetulan Ibunya orang Bugis Wajo. Oleh karena itu, Archie memboyong empat pemain film Wedding Agreement ke Makassar.

Ketika para pemain memasuki loby Studio 21 Mal Panakkukang Makassar, ratusan penonton memadati area konferensi pers dan berusaha berselfie dengan pemain.