Pemain Sinetron “Anak Langit” Dylan Carr Kecelakaan

77

Dylan Carr aktor sinetron berusia 24 tahun, mengalami kecelakaan yang di Ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road km36 arah Cikunir, Kamis (31/10).

Pemain sinetron “Anak Langit” ini harus dilarikan ke rumah sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur. Dylan langsung mendapatkan tindakan operasi dari rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Dilansir InsertLive, Melalui informasi eksklusif yang didapat oleh tim Insertlive, mobil putih itu memang benar dikendarai oleh Dylan. Namun tak hanya sendiri, Dylan bersama dua orang temannya yang tertidur di belakang.

Dylan Carr Kecelakaan
Dylan Carr Kecelakaan

Dengan kecepatan tinggi, Dylan kemudian menabrak sebuah mobil truk berwarna oranye. Benturan itu membuat bagian depan mobil Dylan hancur. Dylan terluka parah hingga membuat wajah bagian atasnya berlumuran darah.

Mantan kekasih Dylan, Hana Saraswati hadir menjenguk saat Dylan menjalani operasi Kamis (1/11) malam. Hana menyebut bahwa operasinya berjalan dengan lancar.

“Kayak ada ngeluarin pendarahan gitu dari otak, tapi operasinya lancar kok. Tiga (sampai) empat jam ya,” ujar Hana.

Tak hanya Hana, sahabat Dylan seperti Ammar Zoni juga datang menjenguk. Ia juga memohon doa untuk kesembuhan rekannya yang pernah satu sinetron itu.