Pasca keluar Penjara Vanessa Angel Ternyata Tetap Mengguncang

118

Setelah bebas dari Rutan Medaeng akibat kasus yang menjeratnya Januari lalu yang dikenal dengan Kasus “Menjemput Rezeki”, yang hingga kini menjadi padanan kata yang masuk urutan atas dalam Google Suggestion ketika kita mengetik kata “menjemput”, ternyata Vanessa Angel tetap mengguncang dunia digital.

Banyak sekali aksinya yang belakangan ini membuat netizen jadi bingung dan bertanya-tanya, sebenarnya Vanessa dapat pelajaran ga sih ? Sebenarnya dia kapok ga sih ? Dan bahkan banyak lagi hal lebih ekstrim yang dilontarkan oleh para netizen Indonesia yang katanya Maha Benar ini 😀

Pasalnya, setelah kemarin sempat rujuk dengan Sang Ayah disertai dengan sedu sedan ketika menghadap Sang Ayah saat di persidangan, Vanessa belakangan ini membuat heboh lantaran Ayahnya ber-statement bahwa Sebagai seorang Ayah, beliau tidak tahu menahu lagi dan sudah tidak lagi peduli dengan apa yang dilakukan oleh putrinya, Vannessa Angel putrinya kelahiran 27 tahun silam itu. Sontak hal ini membuat kehebohan tersendiri lagi di Ruang Digital kita. VA yang tadinya dianggap sedang menenangkan diri pasca keluar penjara dan tidak akan membuat heboh lagi, ternyata yang terjadi adalah sebaliknya.

Berikut adalah hal-hal yang dapat netizen amati dengan mudah lewat IG nya Vanessa Angel.

1. Menjadi lebih berani dengan Pose terbuka

Ketika mimin melakukan selintas IG Walking tadi di akun IG offisial VA, terlihat dengan mudah, foto-foto yang mendominasi IG nya adalah tema Kolam Renang dan tentunya dengan pakaian yang selayaknya digunakan di kolam renang beserta pose-pose yang sedikit menonjolkan sisi feminitas dari VA.

2. Mengunggah foto tendensius dengan pisang

Hmmm… namanya juga tendensius ya rekan-rekan jadwalberita, mimin juga ga berani komentar dengan hal ini 😀 Silahkan rekan sobat berseru pantau langsung ke TKP IG vanessa ofisialnya 😀

3. Berfoto tema kemerdekaan dengan baju belahan rendah

Nah, ini dia yang sempat membuat netizen banyak yang geram dan melakukan bullying kepada VA. Pasalnya, judul dan maksud dari foto IG yang dia unggah adalah meski memang murni untuk mengucapkan selamat ulang tahun Indonesia yang ke-74, namun VA melakukannya dengan sangat ceroboh dengan posenya yang menggunakan kaos berbelahan rendah.

4. Dody Sudrajat sang Ayah mengaku jijik dan muak dengan kelakuan putrinya

Melihat kelakuan dan statement putrinya tersebut, ayah VA merasa jijil. Ini lah yang memicu kehebohan di dunia maya dengan topik VA lagi.

View this post on Instagram

Macem macem pukul ya mas 🏌🏼‍♀️

A post shared by Vanessa AngeL 🍌 (@vanessaangelofficial) on