Padi Reborn Tampil di HUT Ke 30 MNC Group

116

Menggelar Mega Konser di Studio RCTI pada Jumat (1/11/2019). Padi Reborn bertujuan bentuk partisipasi Fadly dan Kolegan dalam meramaikan HUT ke-30 MNC Group.

Dilansir dari okezone, Sekira 1,5 jam Padi Reborn menghibur penggemarnya. 15 lagu mereka persembahkan bagi Sobat Padi yang datang memadati lokasi.

Sebagian besar lagu yang dibawakan merupakan karya-karya hits Padi Reborn. Diantaranya seperti Sang Penghibur, Sesuatu Yang Indah hingga Kasih Tak Sampai.

Tak sendiri, sejumlah bintang tamu turut meramaikan aksi panggung Padi Reborn. Di antaranya seperti Giring eks Nidji, Pasha, Ahmad Abdul, Dul Jaelani hingga Iis Dahlia.

Giring dan Pasha masing-masing menyanyikan satu lagu hits milik Padi Reborn. Sementara Ahmad Abdul, Dul Jaelani, dan Iis Dahlia menyajikan penampilan khusus lewat kolaborasinya bersama band asal Surabaya.

Terasa makin spesial, Padi Reborn turut memperkenalkan lagu baru mereka di album Indera Keenam dalam konser. Di hadapan Sobat Padi, mereka untuk kali pertama menyanyikan single Kau Malaikatku secara langsung.

Seperti diketahui, Kau Malaikatku adalah satu-satunya karya baru Padi Reborn yang tersaji dari delapan lagu dalam album Indera Keenam. Sementara tujuh sisanya merupakan karya hits lama Padi Reborn yang dibalut aransemen baru.