Nitizen Gagal Fokus, Saat Via Vallen Ungguh Foto Di Turki

127

Nitizen yang maha segalanya, disaat Via Vallen berlibur di Negara Turki. Memang tak pernah habisnya perbincangan untuk penyanyi dangdut cantik, yang lahir Oktober 1991. Kerap mencuri perhatian nitizen, Via Vallen yang mengungguh sebuah foto liburannya di negara Turki.

Berbagai aktivitas yang padat, penyanyi dangdut yang bernama lengkap Maulidia Octavia mencuri waktu untuk rehat. Via pun memilih liburan ke negara Tukri, berkunjung ke Hagia Sophia. Terlihat kebahagian terpancar Via ketika berjalan ditengah keramaian.

Tempat yang ramai dan bersejarah yang begitu memukau, oleh karena itu banyak wisatawan mancanegara. Terlihat Via yang berpose disalah satu sudut jalanan bangunan, lantas dia mengungguh fotonya di instagram

foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen dengan berpakaian stylish menggunakan kaos, bawahan, sepatu boots dan tambahan warna abu-abu. Apalagi diiringi kacamata diatas kepala, membuat penyanyi dangdut terlihat kece abis.

foto: Instagram/@viavallen

Berhasil mencuri perhatian nitizen, bahkan banyak yang menilai Via terlihat cantik, kurus dan terlihat tinggi dengan busana yang dipakai. Sampai-sampai teman sesama artis menganggumi stylish Via. Tetapi tak sedikit yang malah gagal fokus melihat ungguhan penyanyi dangdut cantik ini.

Justru kebanyakan nitizen instagram menilai bahwa busana yang dikenakan dan gaya Via rada unik. Dengan tatapan tajam dan kepala sedikit dimajukan membuat nitizen gagal fokus karena menilai leher Via tidak terlihat. Beginilah komentar nitizen yang maha segalanya…

mbak gulumu dowomen -_-,” tulis akun @raflieamr.

Kepalanya kenpa di tekuk nyai,” komentar akun @faisalnur_abidin.

lehernya kemana mbak @viavallen kok nggak keliatan,” ujar akun @riskypra_.

Editannya kurang perfect, posisi leher mya gitu amat si,” ungkap akun @olive_lieve.