Nikita Mirzani, meski disayangkan, tapi tetap dibela oleh Uya Kuya

110

Uya Kuya, sang presenter multi talent yang pernah membawakan acara bareng bersama dengan Nikita Mirzani, Pagi Pasti Hepi, yang saat ini tengah dalam perseteruan karena melabrak pengacara suaminya yaitu Elza Syarief ketika mereka berdua sedang sesi talk show bersama Hotman Paris.

Sikap Nikita Mirzani yang melabrak Elza ketika siaran langsung di acara Hotman Paris, memang sangat disayangkan bisa terjadi di ruang publik kita. Namun, Uya Kuya pun berpendapat, wajar Nikita melakukan hal itu karena Uya sedikit banyak tahu perjuangannya Nikita sebagai single parent yang dengan segala perjuangannya membesarkan anaknya, malah dikatakan sebagai tersangka oleh pengacara mantan suaminya yang saat ini sudah menikah lagi dengan Medina Moesa. Sajad Ukra sang mantan suami Nikita dikabarkan telah menikah lagi dengan Medina Moesa saat hari valentine 14 Februari 2018 lalu.

Bagaimana dengan Hotman Paris ?

Hotman Paris menyikap hal ini masih wajar secara hukum meski kejadian ini terjadi di ruang publik kita, yang mana ini sangat disayangkan, karena sudah menambah rapor buruk dunia pertelevisian kita. Kedua pihak bertikai belum melakukan kontak fisik dan masih sebatas melakukan pembelaan verbal, sehingga tidak ada konsekuensi hukum serius yang dapat dieskalasi dari kejadian ini, demikian Hotman Paris sang host acara berkomentar.

Sobat berseru ? Perlu diketahui bahwa bersamaan dengan saat artikel ini ditulis, ternyata kasus ini sedang trending juga di twitter, dengan topik #HancurnyaDuniaPertelevisian. Bagaimana dengan kamu rekan berseru ?