Nicholas Saputra: Travelling Tidak Perlu Ngoyo

56

Tips traveling yang dilakukan Aktor Nicholas Saputra, sejumlah pelancong yang akan melakukan kegiatannya. Agar jalan-jalannya lebih seru dan tidak membosankan.

Dalam hal traveling yang paling utama adalah melakukan penetapan tema selama melakukan perjalanan. Tema adalah suatu hal penting untuk menentukan kegiatan berikutnya.

Melansir dari antara, “Coba bikin tema seperti apa jadi misalnya kalau saya lagi mau eksplor restoran, saya mau coba cuisine apa,” kata Nicholas Saputra.

“Jadi destinasi yang saya pilih yang bisa mencicipi restoran menarik yang bisa jadi cerita,” kata dia.

Pria 35 tahun menyarankan untuk memilih destinasi yang berhubungan dengan tempat bersejarah. Hal ini, berlaku saat tema bersejarah untuk mengisi liburan. Terlebih dahulu menentukan tema travelling, agar perjalanan tidak membosankan, menurut Nicholas.

“Jadi membuat tema travelling tidak membosankan, selain itu member pengalaman baru dan ilmu baru. Jadi tidak asal foto terus tag di media sosial,” katanya.

View this post on Instagram

#bali

A post shared by Nicholas Saputra (@nicholassaputra) on

Nicholas juga menyarankan untuk mengatur biaya serta pengeluaran yang dibutuhkan saat travelling.

“Travelling itu jangan menyusahkan hidup apalagi memaksa diri gitu, maksudnya kita sesuaikan dan jangan ngoyo juga,” katanya.

“Namun, perlu juga dilakukan untuk kita bisa travelling tetapi dalam batas kemampuan yang kita miliki,” tambahnya.