Netflix Umumkan 3 Drama Sci-fi Baru yang Terinspirasi Dari Komik & Manga

93

Netflix telah mengumumkan tiga acara orisinal baru yang datang ke layanan streaming: Faction October, I-Land and Warrior Nun.

October Faction didasarkan dari seri buku komik IDW oleh Steve Niles dan Damien Worm. Ini mengikuti pemburu monster yang kembali ke kampung halaman mereka di New York, menyembunyikan identitas mereka sebagai anggota organisasi rahasia. Musim memiliki urutan 10 episode, dengan produser eksekutif dan showrunner Damian Kindler (dikenal karena karyanya pada Krypton) di direkturi Megan Follows, Mina Shum, David Frazee dan lebih siap untuk memimpin pada episode individual.

The I-Land adalah serial petualangan aksi sci-fi yang dibintangi Natalie Martines, Kate Bosworth dan Alex Pettyfer. Dalam acara itu, 10 orang terbangun di pulau berbahaya tanpa kenangan – menghadapi tantangan psikologis dan fisik yang ekstrim bahwa pulau ini menyajikan, mereka harus mengatasi atau mati mencoba. The I-Land dijadwalkan untuk episode tujuh episode, dipimpin oleh showrunner, sutradara dan penulis Neil LaBute, sutradara Jonathan Scarfe dan penulis Lucy Teitler.

Warrior Nun didasarkan dari seri Manga Warrior Nun Areala yang diciptakan oleh Ben Dunn. Ini berputar di sekitar seorang wanita berusia 19 tahun yang terbangun di kamar mayat dengan artefak ilahi tertanam di punggungnya. Bagian dari tatanan kuno, dia ditugaskan untuk memerangi iblis sementara kekuatan kuat yang mewakili surga dan neraka ingin mengendalikannya. Warrior Nun akan memiliki 10 episode, yang dipimpin oleh produser eksekutif, showrunner dan penulis Simon Barry.

Tidak ada tanggal rilis yang diberikan untuk salah satu dari tiga acara yang baru diumumkan, juga tidak disebutkan untuk Faction October atau Warrior Nun. Acara-acara ini mengikuti daftar panjang konten asli yang dibuat oleh Netflix, termasuk seri terbatas Maniac yang dibintangi Emma Stone dan Jonah Hill, Mystery Science Theatre 3000: The Return, American Vandal, dan masih banyak lagi.