Nasib Transfer Gareth Bale

135

Gareth Bale kemungkinan transfer ke Liga Super China, dengan dua tim lokal Jiangsu Suning dan Beijing Guoan, keduanya mengincar pemain Real Madrid berusia 30 tahun itu. Transfer ini akan datang dengan harga yang lumayan, karena tampaknya Bale hanya akan mempertimbangkan langkah itu jika ia menerima gaji yang memecahkan rekor hingga £ 1 juta GBP per minggu, atau sekitar $ 1.247.500 USD.

Dengan kinerja yang dipertanyakan di klub sisi Spanyol saat ini, manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah membuat keinginannya yang jelas bagi pemain sayap itu untuk pergi, berkomentar setelah kekalahan tim baru-baru ini melawan Bayern Munich bahwa “Kami harap dia segera pergi. Itu akan menjadi langkah yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru. “

Sementara Bale tampaknya terbuka untuk transfer, disarankan agar pemain Wales itu akan meminta bayaran besar dari £ 600.000 GBP saat ini di Real. Jiangsu Suning baru-baru ini memicu desas-desus di negara asalnya bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Bale setelah mengikuti pemain di Instagram.

Namun, rumor itu diungkap oleh penasihat Bale yang pada hari Senin di London bersikeras bahwa tidak ada kesepakatan yang dicapai dengan klub mana pun sampai sekarang, dan menolak untuk berkomentar lebih lanjut tentang opsi masa depannya dan setiap negosiasi yang mungkin terjadi.