Mudah Cari Uang Lewat Instagram Ketimbang Tarung “ Tegas VanZant Petarung MMA”

121

VanZant petarung MMA mengakui kalau mencari uang lewat instagram lebih mudah dari pada tarung MMA. Bahkan kalau bertarung MMA itu sampai berdarah-darah,“Ungkap bintang MMA dalam wawancara televisi MMA”.

Berusia 25 tahun VanZant sudah mempunyai 2,2 juta followers di akun Instagramnya. VanZant tidak diam berdiri dengan 2,2 juta followers bahkan memanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan.

Dengan mudah setiap hari saya berfoto atau membagikan video lalu mengungahnya. Dari pada saya bertarung sampai berdarah-darah dan yang pasti beresiko besar pada kesehatan saya,”Ungkap VanZant.

Sering upload foto dan video, VanZant lantas di juluki model. VanZant juga mengkritik karena diskriminasi bayaran petarung wanita dan pria.

VanZant terakhir meminta negosiasi bayaran lebih dalam petarungan, lantas apa jawabanya? Dia pun menjawab maaf karena kamu bukan juara. Tapi kenapa, padahal sesame petarung wanita yang bukan juara mendapatkan bayaran beda? Apalagi jika di bandingkan dengan petarung pria.

Rekor MMA yang di dapat VanZant melakoni 12 pertandingan, diantaranya menang 8 kali dengan kekalahan 4 kali. VanZant melakoni UFC saat tahun 2013.