Film Mortal Kombat Remake Hanya Untuk 17+

129

Pembuatan film Mortal Kombat Reboot akan segera dimulai, sedangkan proses pra-produksinya akan berlangsung di Australia dibawah naungan sang produser James Wan. Berita tentang film tersebut mulai bertebaran di internet, seperti casting bintang The Raid, yakni Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero.

Berita terbaru itu dari penulis legenda Greg Russo, yang mengatakan bahwa tim produksi sedang mengejar peringkat R. Dan sudah jelas, film itu akan mencakup unsur fatality.

Film-film sebelumnya sperti, Mortal kombat 1995 dan Mrtal Kombat: Annihilation 1997 sama-sama diberi peringkat PG-13, sehingga mereka tidak memiliki penggemar fatality dari film tersebut. Jika unsur fatality ini hadir dalam entry terbarunya seperti Mortal Kombat 11, game tersebut memiliki beberapa petarung yang mengerinkan dan over-the-top bisa menjadi perhatian dalam film terbarunya.

Inilah harapan untuk para penggemar dunia fatality yang merupakan bagian dari kesempurnaan dari franchise tersebut. Film ini akan meluncur ke bioskop pada tanggal 5 maret 2021 nanti.