Miss Moscow Cerai dengan Eks Raja Malaysia, Minta Rumah Mewah dan Tunjangan Ratusan Juta Rupiah

126

Kalian tahu Oksana Voevodina?

Doi adalah seorang peragawati asal Rusia dan pemenang kontes kecantikan Miss Moscow yang juga dikenal sebagai Xenia Diaghileva.

Oksana Voevodina juga merupakan mantan istri eks raja Malaysia, Mohammad V, disebut menuntut rumah mewah dan tunjangan bulanan ratusan juta rupiah.

Menurut sumber, Oksana menuntut hak atas kediaman di London yang bernilai sekitar Rp 139 miliar. Sebelumnya, Oksana juga disebut telah meminta sebuah rumah di ibu kota Rusia, yang juga kota asalnya, Moskwa, meski klaim itu belum dapat diverifikasi.

Eks raja Malaysia ini menikahi Oksana pada tahun 2015 lalu. Pernikahan mewah digelar secara rahasia. Saat itu Oksana baru berusia 27 tahun, sedangkan Sultan Muhammad V berusia 49 tahun dan masih menjabat sebagai Raja Malaysia sebelum mundur dari tahta raja pada Januari 2019.

Pernikahannya dengan Mohammad V menghasilkan buah cinta pada 21 Mei 2019, yang diungkapkan melalui serangkaian foto yang diunggahnya di media sosial Instagram.

“21 Mei 2019, hari di mana hidup saya dibagi menjadi ‘sebelum’ dan ‘sesudah’,” tulis Oksana dalam salah satu unggahannya.

Cantik banget ya, guys!