Messi Terpilih Jadi Pemain Terbaik, Ronaldo Asik Baca Buku

127

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tidak menghadiri acara pemilihan pemain terbaik. Messi yang terpilih menjadi pemain terbaik 2019 FIFA di Milan, Italia, Senin (22/9) justru Ronaldo tidak hadir dan sedang asik membaca buku.

Pemain yang sekarang merumput di Juventus terlihat sedang membaca buku sekaligus menemani Cristiano Ronaldo Jr, yang sedang belajar didekat meja CR7.

Lantas hal itu diketahui saat Ronaldo mengungguh foto di akun resmi instagramnya, ketika pemain 34 tahun itu membaca buku disofa.

Seperti yang dilansir dari akun instagram resmi CR7, sebuah foto dimana CR7 sedang membaca buku sekaligus menemani Cristiano Ronaldo Jr didekat sofanya.

CR7 pun melontarkan pesan berisi motivasi dalam foto yang diungguhnya. “Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik yang membedakan pemain profesional dari amatir. Sesuatu yang hebat hari ini dimulai dari hal kecil,” tulis Ronaldo di akun Instagramnya.

“Seseorang tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan apa yang Anda bisa untuk membuat mimpi Anda jadi kenyataan. Coba untuk mengingat bahwa setelah malam selalu datang fajar.”

Messi berhasil meraih The Best FIFA Football Awards 2019 di Teatro alla Scala mengalahkan Ronaldo dan Virgil van Dijk pemain Liverpool yang saat ini menjadi bek tangguh.

Messi pun sekarang mempunya enam gelar menjadi pemain terbaik, sedangkan Cristiano Ronaldo memiliki lima gelar pemain terbaik.