Meski Sakit Parah, Kakek Ini Masih Bekerja Demi Bayar Utang Dan Berobat

122

Apapun hidup didunia pasti ada cobaan, seperti kakek ini. Rela bekerja disaat sakit demi membayar utang dan berobat. Kisah di ungguh pertama kali di akun facebook Niramon Shicam. Pria Thailand ini mengungguh foto kakek yang sedang sakit tetapi masih bekerja menjadi sopir taksi.

Wajar ya, untuk bertahan hidup pasti tidak tinggal diam. Seperti kakek ini, walapun sakit masih bekerja, bahkan meski sudah bekerja keras tidak memungkinkan hasil yang memuaskan. Sering kali hasil menjadi supir taksi tidak mencukupi.

foto dari facebook

Melihat kakek ini dengan hidung yang dilengkapi selang, tidak menurunkan semangat kerjanya. Kesehatan pun semakin melemah, dan pendapatannya terkadang tidak mencukupi.

Dari hasil obrolan dengan penumpang yang bernama Niramon, kakek ini menyidap beberapa kondisi yang berbeda. Seperti yang diketahui kakek ini membutuhkan biaya cukup banyak.

Bahkan kakek ini tetap memaksakan menjadi supir taksi walapun dengan keadaan lemah. Mungkin merasa iba, lantas Niramon pun memberikan uang lebih untuk kakek tersebut.

Tujuan adanya cerita begini, untuk membantu kakek ini menjadi viral. Setelah viral lantas banyak yang ingin membantu pengobatan dengan cara menyumbang dengan ikhlas.

Sejumlah nitizen pun terharu dengan kakek ini, dengan keadaan yang lemah tidak ada rasa mengeluh. Walapun begitu, banyak juga nitizen yang menyayangkan kakek ini, karena dengan keadaan lemah masih saja bekerja karena dapat membahayakan keselamatanya.