Mengejutkan! Alasan Jonah Hill “The Batman” Mundur

123

Pemeran Film “The Batman” Jonah Hill mengumumkan mundur dari proyek yang ingin berjalan, yang disutradarai Matt Reeves. Sebelumnya mantan aktor “The Wolf of Wall Street” sudah diincar untuk memerankan karakter villain yaitu The Penguin atau Riddler.

Diduga tidak ada kesepakatan antara sang aktor dengan pihak produksi enggan menemukan titik temu.

Kabarnya terkait mundurnya Jonah Hill, lantara gajihnya terlalu kecil.

Hill ternyata meminta gajih USD 10 juta untuk proyeknya, jumlah itu tentunya lebih besar dari Robert Pattinson dalam memerankan Bruce Wayne.

Perihal tentang gajih dibagikan wartawan senior, Justin Kroll yang dibagikan melalui akun media sosial resminya. “Jadi untuk Hill, dia mendapat tawaran selama lebih dari sebulan ( dari Warner Bros ),” tulisnya.

“Dan selain uang yang menjadi titik tawar (pada satu titik aku mendengar dia ingin 10 juta, yang tentunya mengejutkan karena Rob tidak membuat penawaran setengah dari jumlah itu) dan juga karakter yang akan dia mainkan, apakah ini adalah Riddler atau Penguin,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, nama Jonah Hill lebih unggul di Hollywood saat ini dibandingkan Robert Pattinson. Hill yang telah membintangi banyak film, bahkan menuaikan sukses besar dan meraih nominasi Oscar untuk “The Wolf of Wall Street” mungkin dari sinilah, dia mengajukan gajih yang fantastis.

Meskipun dengan mundurnya Jonah Will, Warner Bros langsung melirik aktor komedian Seth Rogen untuk dijadikan pemeran Penguin.

Kabarnya proses pra-produksi dimulai musim panas. Namun, belum diumumkan tanggal syuting akan dimulai.