Ternyata Biaya Mencuci Ginjal Kurang Dari Rp 10,000

119

Ginjal merupakan organ tubuh yang bekerja dengan rutin, yaitu menyaring racun-racun, kotoran, garam serta zat-zat berbahaya yang masuk ke tubuh.

Namun seringnya ginjal bekerja secara tidak langsung fungsi ginjal akan mengurang, dan kebanyakan orang tidak mengetahui. Mencuci ginjal itu sangat bagus karena agar ginjal tidak kehilangan fungsinya dan menghilangkan zat-zat berbahaya didalam tubuh.

Namun banyak yang mengeluh, karena biaya cuci ginjal yang lumayan menguras dompet atau karena tidak mempunyai uang. Penelitian mengenai berbagai manfaat seledri sudah dilakukan Dr. Taofik sejak tahun 1997. Saat itu, Dr. Taofik yang sudah tertarik pada herbal berupaya mencari obat peluruh batu ginjal dari tanaman yang sangat mudah ditemui, dan umum digunakan oleh masyarakat.

Nah sekarang masyarakat tidak perlu cemas dengan cuci ginjal karena dengan adanya daun seledri bisa mencuci ginjal secara alami. Adapun cara untuk mencuci ginjal seperti ini:
1. Cucilah sampai bersih dan potong kecil-kecil.
2. Masukan ke panci yang berisi air bersih, kira-kira 1 liter dan didihkan hingga 10 menit dan biarkan hingga dingin.
3. Saring dan tuangkan ke dalam botol yang bersih lalu simpan didalam kulkas hingga dingin.

Minumlah setiap hari, dan untuk melihat perubahan setelah anda rutin minum air seledri itu bisa terlihat pada saat anda saat buang air kecil.