McGregor Terpuruk Soal Finasial, Komentar Mike Tyson

136

Pernyataan petinju Legendaris Mike Tyson untuk McGregor sangat mencengang, pasalnya Mike mengetahui jika Cregor terpuruk karena keuangannya.

Pendapat dilontarkan si leher beton karena beberapa lalu Cregor petarung kontrovesi membuat ulah.

Berawal dari laga UFC 229 pada Oktober 2018, Cregor saat itu dikalahkan oleh Khabib. Pada rounde ke empat khabib memenangkan pertandingan, yang mengharuskan Cregor menerima kekalahan sekaligus membuktikan Khabib mampu melibasnya.

Tak sampai disitu, Khabib sudah diresmikan menjadi pemenang justru terpancing emosi. Tensi petarungan tinggi sampai-sampai berujung keributan diujung petarungannya.

Akibatnya Khabib Nurmagomedov menerima hukuman larangan beranding dan denda sebesar 500.000 dolar atau sekitar Rp 7 Miliar.

Meskipun pihak Cregor ringan hukuman, nasi sudah jadi bubur justru dia mendapatkan gunjingan akibat ulahnya.

Kemudian tidak lama kejadian dengan Khabib, justru Cregor membuat ulah lagi. Ia kedapatan meninju seseorang paru baya disebuah bar, merusak handphone fansnya hingga tersandung skandal pelecehan seksual.

Akibat semua ulah tersebut, Mike Tyson petinju Legendaris tidak tinggal diam. Bahkan tidak segan-segan mengomentari Cregor yang sebelumnya menjadi bahan pembicaraan atas prestasinya.

Mike mengatakan bahwa Cregor menjalanin hidup dalam keterpurukan disebabkan faktor finansialnya.

Dikutip Bolasport.com, “Aku pikir Cregor orang yang luar biasa, namun, kita tidak tahu bagaimana menangani hal ini” kata Mike.

“Kami memiliki banyak uang tapi belum pernah memiliki barang ini. Bahkan keluarga kami tidak pernah memiliki semua ini dan hidup seperti ini,” tambah Mike.

Bahkan Mike Tyson yang sadar, jika pernah merasakan hal yang seperti itu.

Mike Tyson mengingatkan Cregor, agar bisa bangkit dari keterpurukan saat ini yang dirasakannya.

“Kamu tidak pernah tahu apa yang harus dilakukan, bahkan anda merasa tidak pantas merasakannya,” tambah Mike.