Marvel Rayakan Ulang Tahun Ke 80

112

2019 menandai ulang tahun Marvel yang ke-80, dan dalam merayakan delapan dekade dalam buku-buku komik dan membangun dunia sinematik terbesar dan tersukses hingga saat ini, Marvel telah memilih salah satu pahlawan super paling ikonik untuk memimpin tersebut, yakni Captain Amerika.

Diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober, Marvel telah membuat replika perisai Vibranium Steve Rogers berukuran 1:1. Tentu saja, replika ini bukan terbuat dari Vibranium, tetapi perisai ini dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan, memungkinkan kamu dapat memakainya di lengan seperti yang dimaksudkan oleh Howard Stark.

Marvel 80th Anniversary Captain America Shield full size scale cinematic universe chris evans steve rogers hasbro toys replica collectibles

Model ini telah disesuaikan dengan sangat detail, dan kemudian dibalut dengan cat utamanya. Apakah kamu mencari perisai ini melengkapi kostum Captain America-mu? perisai klasik ini pasti akan menjadi tambahan yang bagus untuk koleksimu.

Perisai Captain America Anniversary Marvel ke-80 ini sekarang terbuka untuk pre-order di toko online Hasbro, dijual seharga 100 dollar. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?