Marvel & Square Enix Bikin Game Multiplayer Marvel Avengers

140

Setelah menunggu selama dua tahun, game Avengers besutan Square Enix akhirnya terungkap ke dunia. Selama E3 2019, pemirsa mendapatkan kesempatan untuk melihat dari gameplay Marvel’s Avengers nantinya, seperti apa pahlawan yang akan muncul saat peluncuran, dan apa tujuannya untuk permainan pasca-peluncuran.

Pada 2017, Square Enix dan Marvel mengumumkan akan bekerja sama untuk membuat game dimulai dengan game Avengers yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Sampai tepat sebelum gelaran E3 tahun ini dimulai, kebocoran informasi mulai bergulir dan membingkai seperti apa permainan Avengers yang akan datang. Pengungkapan resmi Marvel’s Avengers menunjukkan cutscene sinematik dalam gameplay prototipe yang menggunakan lima pahlawan utama game: Captain America, Hulk, Iron Man, Black Widow, dan Thor.

Pertempuran Avengers menggunakan kemampuan dari masing-masing karakter, pertarungan, dan banyak kekacauan. Kisah ini berfokus pada dunia yang diguncang oleh peristiwa bencana yang mengakibatkan salah satu karakter mati, para pahlawan lainnya yang disalahkan, dan timnya bubar.

Kisah Avengers dapat dimainkan dengan hingga tiga teman di mode Co-Op dengan empat pemain online. Game ini akan meluncur pada tahun 2020 dan hanya permulaan untuk permainan yang Square Enix dan Crystal Dynamics rencanakan untuk mendukung selama beberapa tahun. Selain memperluas cerita game, konten pasca-peluncuran seperti karakter Marvel yang dapat dimainkan dan wilayah yang akan diperebutkan akan bebas untuk pemilik gim. Aktor suara untuk Avengers Marvel termasuk Troy Baker sebagai Hulk, Nolan North sebagai Iron Man, Laura Bailey sebagai Black Widow, Jeff Schine sebagai Captain America, dan Travis Willingham sebagai Thor.

Pengembang menekankan bahwa tidak ada mekanisme pay-for-win yang akan dilakukan. Namun demikian, akan menarik untuk melihat bagaimana pengalaman tindakan yang sejauh ini terungkap sebagai pengalaman hidup atau mati pada pembaruan pasca peluncuran.

Marvel’s Avengers diperkirakan akan meluncur pada 15 Mei 2020 untuk Xbox One, PC, PS4, dan Google Stadia. Crystal Dynamic berbagi selama konferensi E3 bahwa gamer PS4 akan mendapatkan akses beta awal, kejutan, dan manfaat unik lainnya untuk diungkapkan di masa depan.