Mario Balotelli Tendang Kamera Fotografer

131

Mario Balotelli dituduh telah merusak kamera milik seorang juru foto ketika timnya kalah dari Genoa dengan skor 3-1 dalam laga Seri A.

Pertistiwa tersebut terjadi saat Balotelli ditarik keluar dan digantikan oleh Afredo Donnarumma.

Striker berusia 29 tahun ini, telah memberikan dampak besar kepada Brescia tim yang dibelanya saat ini. Dituduh telah meluapkan emosinya dengan merusak fotografer profesional, Massimo Lovati.

Lovati menjelaskan peristiwa tersebut melalui laman Instagram, “Meninggalkan kamera di atas tripod disamping lapangan,” kata Lovati.

“Saat Balotelli ditarik keluar lapangan, ia menendang kamera seperti bola dan menendang kea rah papan iklan. Langsung anak gawang menjelaskan kepadaku peristiwa tersebut,” tulis Lovati.

“Saya kesal, karena kamera dan boosternya rusak, bahkan kamera tidak berfungsi. Meluap kekesalan seseorang bisnis, karena melihat alatnya rusak!”

Lovati juga sudah menjelaskan peristiwa tersebut kepada direktur Brescia, Gianpiero Piovani, dan akan menuntut ganti rugi atas perbuatan pemainnya.

“Kamera tersebut harusnya tidak boleh ditendang!, Saya sangat marah: Seharusnya anda harus menghormati orang-orang yang bekerja dengan menggunakan alat bisnis mereka,” tegas Lovati.