Mantan Diperkosa Mahasiswa Gara-Gara Rindu

120

Nasib yang diterima korban berinisial PR (21), alih-alih rindu menjadi malam petaka baginya. Peristiwa pemerkosaan terjadi saat BW menyambangi kos-nya PR.

Peristiwa diduga lantaran sang mantan kerap mengirimkan pesan kepada BW, bahwa ia merindukannya.

“Kami sudah putus hubungan, namun PR selalu merayu PR agar bersilaturahmi ke diamannya. BW juga mengaku di dalam kamar, ia melakukan hubungan layaknya suami istri,” Kata BW saat di Polsek Batu Aji.

Disisi lain mereka masih satu perguruan, sehingga bisa berkomunikasi meski tidak berpacaran. “Kami satu kampus dan sering komunikasi,” ungkapnya.

Malam itu mereka melakukan hubungan intim sebanyak dua kali, dengan alih-alih BW akan bertanggung jawab. Namun setelah berhubungan, justru BW dengan tegas menolak perjanjian tersebut dan tidak ingin memutuskan hubungannya dengan wanita lain.

“Saya menerima semua ini, sama sekali tidak menyesal bahkan saya akan jalanin sesuai proses hukum, karena ini sudah takdir saya,” tegas pria tersebut.

Setelah Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mendapatkan laporan, pihaknya langsung memproses pelaku di bilangan Batu Aji.

“Pelaku sudah diamankan dengan barang bukti dan pelaku sudah mengakui perbuatanya,” kata Syafruddin.

Pelaku mempertanggung jawabkan perbuatanya, ia dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.