Menjadi Single Itu Memiliki Banyak Manfaat Lho!

129

Penelitian telah menunjukan bahwa menjadi single itu memiliki banyak manfaat lho. Wanita yang single cenderung memiliki kesehatan yang lebih baik dan memiliki tekad lebih kuat. Jadi akan menjadi lebih bijaksana untuk alasan menjadi single akan memiliki keuntungan bagi kamu. Bahkan jika kamu telah bermimpi jika kamu telah bertemu dengan pangeran tampan-mu, ada sesuatu yang patut kamu syukuri yaitu bisa menjaga jarak dari beberapa pria sampai kamu bertemu dengan orang tepat untuk dijadikan pasangan hidupmu kelak.

Mungkin sudah lama sejak terakhir kamu berstatus single atau mungkin kamu sekarang sedang masih berstatus single. Apapun itu, baiknya untuk mengetahui lebih baik tahun status single-mu sampai kamu bertemu dengan pasangan yang tepat. Gagasan di balik masalah ini sederhana, yakni kamu ingin memberi waktu untuk berkembang menjadi partner yang handal dan bisa berkomitmen, tetapi yang terpenting kamu ingin menjadi tipe wanita yang tidak akan menerima seseorang yang tak pantas untuk mendapatkanmu.

Ketika kamu dewasa, kita menyadari siapa yang kita inginkan dan dengan siapa kita ingin bersamanya. Coba lihat tahun single-mu sebagai strategimu untuk dapat menemukan seorang pria yang kamu idam-idamkan. Berikut adalah beberapa petunjuk yang seharusnya kamu cari pada pasangan masa depanmu agar membuat penantianmu menjadi bermanfaat.

Dia tidak bisa terpisah darimu

View this post on Instagram

Bonjour mon amour ♥️

A post shared by Mariano Di Vaio (@marianodivaio) on

Oke, dia mungkin bisa terpisah darimu untuk sementara waktu, tetapi itu hanya juka diperlukan. Seperti ketika salah satu darimu perlu istirahat agar bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia akan merindukanmu karena tidak ingin kalian berdua berpisah. Bahkan, penelitian menunjukan belahan jiwamu harus menganggapmu sebagai pasangan yang siap untuk berkomitmen.

Setiap hari dia menanyakan kabarmu

Kehidupan kita kadang-kadang bisa sangat sibuk. Namun, pria yang tepat akan menjadikanmu sebagai prioritasnya. Tidak masalah jika pekerjaannya menghabiskan sebagian besar waktunya, dia akan menemukan cara untuk menghubungimu setiap hari sampai akhirnya ia bisa berada disampingmu pada akhir pekan. Kebahagiaan yang dia rasakan ketika dekat denganmu tidak bisa dibandingkan dengan lainnya.

Dia membuatmu merasakan hal-hal yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya

View this post on Instagram

Bffe

A post shared by Jessie James Decker (@jessiejamesdecker) on

Dia akan selalu membuat hari-harimu penuh dengan kebahagiaan. Ia juga sungkan melakukan hal-hal yang belum kamu lakukan sebelumnya.

Dia dapat menerima kekuranganmu dan mencintaimu apa adanya

Lebih baik tidak menerima seseorang yang tidak bisa menerima kekuranganmu. Namun, satu hal yang perlu kamu ketahui adalah seorang pria yang tepat dapat menerima kekuranganmu. Pada saat yang sama, jangan lepaskan pria yang mau mencoba mengatasi ketidaksempurnaannya untukmu.

Kamu adalah rencananya seumur hidup

Dia menyelesaikan pencariannya, yakni kamu. Pencariannya telah menyimpulkan bahwa pria yang berkomitmen pasti memiliki rencana denganmu. Orang yang tepat akan merancang hidupnya di sekitar kamu. Dia telah menjadikanmu pilarnya dan akan membangun masa depannya denganmu. Tidak ada yang menginspirasinya lebih dari mengetahui bahwa dia akan menikmati denganmu.