Mahasiswa Bulgaria Rela Operasi Plastik Demi Bibir Terbesar

34

Seseorang mahasiswa asal Bulgaria rela operasi plastik demi bibir besar. Upayanya itu tidak sia-sia bibir besar yang ia mau pun terlihat.

Dengan menyuntik asam hialuronat ke bibir perempuan bernama Andrea Emilova Ivanova. Ia pun lantas puas dengan hasil operasi plastik tersebut, bahkan sempat wanita berusia 22 tahun ini mengunjungi berbagai klinik dikotanya sampai berbagai kosmetik telah ia jalani.

Bahkan Andrea rela mengeluarkan 135 poundsterling atau sekitar Rp 2,3 juta setiap perawatannya.

Akun instagram Andrea pun mengungguh fotonya, alhasil pengikutnya menjadi 15 ribu. Ia mendapatkan fans dari berbagai negara, namun dari sinilah ia juga menjadi korban pelecehan.

“Saya suka bibir saya sekarang, lebih dari sebelumnya dan saya merasa sangat baik dan sangat bahagia karena menurut saya, dengan bibir yang lebih besar saya terlihat lebih cantik dan di Bulgaria, ini adalah mode sekarang,” kata Andrea.

Justru Andrea lebih suka bibirnya, walapun banyak orang menyukai bibir tipis, tapi hal itu tak menjadi masalahnya. Setiap bibir pasti berbeda tergantung berapa mililiter asam hialuronat yang dapat ditahan oleh bibir

Andrea mengatakan, setiap orang punya konsep sendiri tentang ukuran besar bibir, mulai dari besar, lebih besar, dan terlalu besar. “Saya berpikiran luas dan saya pikir orang harus bebas untuk memilih, mana yang bagi mereka besar, lebih besar atau terlalu besar. Tidak ada batasan untuk saya,” ujarnya.

Bahkan Andrea ingin pengisi bibir, namun ia membantah kecanduan. Ia mengaku jika bibirnya unik dan sama sekali tidak meniru selebritis lain. Tetapi, Andrea menegaskan bahwa bibirnya bisa dikalahkan karena selalu ada persaingan.