Liquid Death Sumbangkan 5 Cent Dari Setiap Penjualannya

79

Liquid Death diciptakan oleh salah seorang mantan direktur kreatif Netflix yaitu Mike Cessario. Dalam sebuah wawancara dengan Business Insider, Cessario mengatakan dia terinspirasi untuk melancarkan Liquid Death karena latar belakangnya suka dengan adegan punk dan metal.

Menurut ia, kerumunan yang paling mudah untuk masuk untuk siapapun adalah heavy metal, punk rock, dan dunia semacam itu karena mereka segera mendapatkan lelucon dan mendapatkan humor yang belum pernah dilihat sebelumnya. Apa yang membuat menarik bagi kelompok yang begitu besar ini adalah rasanya seperti ceruk pasar.

Cessario mengatakan kaleng-kaleng Liquid Death terlihat lebih dingin daripada air kemasan, dan ia percaya bahwa anak punk yang lurus dan vegan akan menyukai kenyataan bahwa perusahaan berencana untuk menyumbangkan 5 sen dari setiap kaleng yang dijual untuk membersihkan sampah plastik dari laut.

Menurut Peter Pham, salah seorang pendiri Science, inkubator startup yang berinvestasi dalam Liquid Death, itu adalah perusahaan inkubasi yang tumbuh paling cepat sejak Dollar Shave Club.

Mereka memulai Liquid Death dengan sebuah rencana untuk sepenuhnya menghilangkan klise pemasaran air minum dalam kemasan dengan mengambil minuman paling sehat di dunia dan menjadikannya sebuah produk.

Berbanding terbalik dengan kaleng-kaleng aluminium adalah wadah yang minuman yang paling berkelanjutan dari segala ukuran.

#DeathToPlastic