Lil Peep Akan Rilis Album Terbarunya

112

Album Lil Peep posthumous lainnya tanmpaknya akan segera hadir kepada para penggemarnya.

Dibagikan melalui postingan di Instagram pada hari minggu kemarin, ibu Peep mengumumkan album terbarunya bakal dipenuhi dengan lagu-lagu yang belum dirilis dan akan segera datang ke para penggemarnya. “Siapa yang mau album Lil Peep baru yang berisi musik yang belum dirilis, dipadukan dengan ibu Gus dan kolaborator lagu-lagu aslinya.” Pesan itu tampaknya ditandatangani oleh Liza Womack, ibu Peep, dengan tulisan “Yap.”

View this post on Instagram

Yep.

A post shared by @ lilpeep on

Selain itu, tahun lalu juga, para penggemar juga telah melihat dua single posthumous dari Lil Peep termasuk “I’ll Been Waiting” dengan iLoveMakonen yang menampilkan Fall Out Boy, serta perilisan ulang ballad “Star Shopping” tahun 2015 lalu. Travis Barker bahkan berbagi lagu remix dari Lil Peep dan XXXtentacion’s “Falling Down.”

Album Lil Peep sebelumnya, Come Over When You sober Pt.2, dirilis pada bulan november 2018 dan menampilkan lagu single seperti “Life is Beautiful”. “16 Lines”, “Cry Alone.”

Lil Peep meninggl pada bulan november 2017 karena overdosis obat-obatan terlarang di usianya yang baru berusia 21 tahun.