LG G8S Sedang Sale!

126

LG meluncurkan ponsel versi yang lebih terjangkau dari smatphone unggulan G8 ThinQ, yaitu G8S ThinQ, yang dirilis pada bulan februari lalu. Akhirnya ponsel tersebut mendarat di Eropa, Amerika Latin, Afrika dan Timur Tengah.

LG mengatakan G8S ThinQ dibuat untuk pengguna yang mencari pengalaman smartphone yang lebih khusus, meskipun dalam praktiknya tampaknya sebagian besar bahwa ponsel tersebut telah meningkatkan software kamera untuk selfie yang lebih elegan.

Ponsel ini dirancang untuk dioperasikan dengan satu tangan, kunci untuk menangkap bidikan yang disebutkan diatas, dan kamera yang menghadap ke depan menawarkan pencahayaan yang disimulasikan untuk meningkatkan gambar potret yang lebih dalam. Fitur utama ponsel ini adalah pengaturan kamera dengan tiga lensa wide angle. Ponsel ini memiliki sudut pandang yang terluas dari kamera ponsel manapun hingga saat ini, pada 137 derajat, pun menawarkan efek zoom terusan. Ada juga efek bokeh dan peningkatan stabilisasi yang dapat ditambahkan pada video.

Sensor biometrik yang dapat membuat penguncian menjadi lebih mulus, termasuk fingerprint yang memindai pola sirkulasi pengguna menggunakan cahaya infrared, sehingga ponsel ini dapat dibuka kuncinya dengan lebih mudah saat dalam konsi gelap. Ada juga fitur Face Unlock yang sudah ditingkatkan juga, dan fitur Air Motion yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan tanpa menyentuh layar.

Dalam hal spesifikasi, G8S sebagian besar hampir mirip dengan G8 tetapi dengan layar resolusi yang lebih. G8S memiliki chip Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6GB, memory 128GB, Jack Headphone 3,5mm, layar OLED 6,2 inci dengan resolusi 2248 x 1080 (dibandingkan dengan resolusi 3120 x 1440 pada G8). Ponsel ini memiliki tiga varian warna yang mengkilap diantaranya black, teal dan white.

LG mengatakan bahwa sementara harga dan ketersediaan G8 belum tersedia, merka akan umumkan segera secara lokal.