Lelaki Tampan Vs Lelaki Yang Membuat Nyaman

154

Dalam menjalin hubungan pasti anda menginginkan kenyamanan, pantas saja hampir rata-rata wanita berpendapat “laki-laki yang mampu membuat nyaman, lebih menarik daripada sekedar tampan.

Keindahan fisik itu bertahan sementara, namun sikap dan perilaku ialah sesuatu yang akan membuat kita bertahan.

Dari sekian banyaknya wanita, pasti mempunyai pandangan awal untuk memilih pasangannya melalui fisik, namun jika sudah melewati itu semua akan berganti pada sifat. Bagaimana cara laki-laki memperlakukannya, pada akhirnya akan terungkap dari situlah dia akan menetap.

Perempuan akan melihat, seberapa bijak sikapnya dan seberapa besar dia menghargainya. Ketika benar dia cinta dan tulus, barulah perempuan akan memilih “Ya”.

Perempuan juga sering melakukan pengetesan terhadap laki-laki, seberapa besar pengorbanan untuknya. Terkadang banyak lelaki berdalil cinta namun cuma “omong kosong”.

Bahkan perempuan melihat seberapa baiknya, dan seberapa dia menahan amarah ketika sedang dalam kondisi apapun.

Perempuan yang sudah berfikir pasti memilih laki-laki yang bukanya hanya sekedar tampan, justru perempuan cenderung berkata cocok dan nyaman ketika laki-laki memiliki wawasan yang luas akan hal positif.

Hal terpenting menciptakan komunikasi yang baik, agar nyaman dan nyambung keduanya untuk misi kedepannya.

Sebab itulah tampan atau keindahan hanyalah bonus belakang, karena yang membuat nyaman dan cocok itu adalah sikap dan perilaku.