Kreator Sonic Puas Dengan Desain Terbaru

135

Selepas menerima kritik dan protes keras, desain karakter Sonic yang kini nilai sangat buruk dalam adaptasi film live-actionnya.

Namun, terkait kritik dan protes keras pihak Paramount Pictures dan SEGA yang diwakili Jeff Flower merenspons dan berjanji timnya akan memperbaiki desain Sonic dengan sesuai Ekspestasi penggemar.

Sebagian orang justru memiliki pandangan berbeda, strategi sudah diatur oleh pihak studio untuk menarik perhatian, karena dari desain yang dianggap buruk itu tersimpan desain aslinya yang digunakan setelah pihak penggemarnya melontarkan protes keras.

Terlepas dari spekulasi, para fans akhirnya bisa bernafas lega, karena film ini bisa terselamatkan sekaligus bisa diantisipasi dengan tenang dan baik. Menyusul dengan jadwal perilisan trailer ke dua, para fans menyambut dengan positif.

Dibalik karakter landak biru, Yuji Naka selaku kreaktor, mengeluarkan komentarnya pada desain terbaru Sonic. Yuji mengaku sangat puas dengan perubahan desain sekarang, Sonic sekarang berbeda dengan kemarin, yang sudah menggunakan sarung tangan.

Selain itu, Yuji justru menyangkan dengan promosi desain baru lebih didorong, karena kedua mata Sonic yang masih terpisah. Maksudnya promosi lebih ialah pihak studio seakan berusaha menghilangkan desain lama Sonic secara menyeluruh.

Seperti dihapusnya postingan twitter, gambar promosi dan trailer yang didalamnya masih desain lama. Yuji mengaku, jika dirinya ingin mendapat kesempatan untuk melihat film Sonic yang menggunakan desain lama, seperti pihak studio merilis dalam versi terpisah atau menjadikan bonus DVD.

Film Sonic the Hedgehog akan tayang pada 14 Februari 2020 mendatang, jadi untuk penggemar mohon bersabar dan jangan lupa jadwal tayangnya.