Konglomerat Bikin ‘Hujan Duit’ Di Rusia

250

Igor Rybakov adalah pengusaha konglomerat terkenal di Negara Rusia, bahkan dia membuat “Hujan Duit” yang diadakan di stadion, Kota Saint Petersburg, Minggu (6/10/2019) kemarin.

Acaranya yang bertajuk Synergy Global 2019 sangat meriah, para hadirinpun berebut mengambil uang yang jatuh, semuanya dalam pecahan USD1 (sekira Rp14 ribu).

Igor mengungkapkan bahwa membuat acara Synergy Global 2019, semata-mata ingin membantu pengusaha muda Rusia untuk meraih kesuksesan.

Sebelum uang dilempar, alih-alih hitungan mundur saat dipanggung utama. Langsung uang melayang di udara, para pengunjung riuh dan mengambil ancang-ancang agar bisa menyomot uang sebanyak-banyaknya.

Dalam sebuah pidatonya Igor menerangkan filosofi uang 1 dolar AS. Igor memulai usaha saat ayahnya, Vladimir, seorang insinyur di era Uni Soviet memberikan uang 1 dolar AS. Vladimir memberi tantangan kepadanya, agar melipatgandakan uang tersebut dan membagikannya sebagian dari hasil melipatgandakannya. Sehingga terpikir dalam benaknya untuk mengulangi peristiwa lalu.

Untuk saat ini, Igor pengusaha terkaya dalam era Vladimir Putin.

Berpenampilan jaket bertulis namanya dalam bahasa inggris. “Ayah saya memberi tiket ini,” kata Igor.

“Saya menyerahkannya kepada Anda,  ambilah, lipat gandakan dan bagikan,” tambahnya.

Ia mengatakan bayarannya untuk mengisi forum bisnis sebesar 200.000 dolar AS dan membagikan kepada calon pengusaha muda 10% dari hasilnya.

Igor dari kota industri Magnitogorsk, bahkan dia pendiri TECHNONICOL Corporation, perusahaan memproduksi sistem dan alat gedung. Ayah empat orang anak ini aktif dalam sosial dan seorang dermawan.