Kolaborasi Game Fortnite dengan Brand Jordan

160

Satu minggu setelah memperkenalkan outfit yang terinspirasi oleh John Wick: Chapter 3, dan kurang dari sebulan setelah bekerja sama besar-besaran dengan Avengers: Endgame, Fortnite meluncurkan event crossover baru dengan Brand Jordan yang ikonik dari Nike.

Seperti crossover sebelumnya, kerja sama Fortnite x Jumpman akan mencakup outfit baru dan mode brand limited-time. Pemain dapat membeli bundle Hang Time untuk membuka dua karakter skin , yakni Grind dan Clutch keduanya memakai sepatu Jordan dan datang dengan seperangkat warna yang dapat disesuaikan, agar pemain dapat memilih gaya favorit mereka.

Bundle ini di bandrol seharga 18 dollar. Sayangnya, tidak ada pilihan untuk bermain sebagai Michael Jordan itu sendiri.

Fortnite x Jordan
Fortnite x Jordan

Crossover Fortnite x Jumpman juga menambahkan mode waktu terbatas yang disebut Downtown Drop, yang dirancang oleh seniman mode Kreatif NotNellaf dan Mollmolia. Para pemain berlomba melalui jalan-jalan di peta yang terinspirasi Brooklyn untuk mengumpulkan koin.

Menyelesaikan tantangan di Downtown Drop akan membuka Back Board, backpack baru dengan sembilan gaya berdasarkan outfit Fortnite yang sedang populer.