Kolaborasi Converse x Chinatown Bikin Sepatu Berubah Warna

120

Converse baru saja mengumumkan sepatu baru dengan multi-dimesi warna yang dapat berubah, Wow! Converse yang berkolaborasi dengan Chinatown Market ini, terlihat seperti sepatu putih biasa tetapi berubah warna ketika terkena sinar UV.

Tergantung pada seberapa banyak sinar UV yang diterima oleh sepatu tersebut, intensitasnya juga berubah dari warna pastel ke warna cerah. Transformasi terjadi cukup cepat, seperti yang ditunjukkan oleh Chinatown Market dalam postingan Instagram.

Sepatu ini dibagi menjadi empat kuadran warna, memberikan tampilan pelangi ketika mereka menerima cahaya yang cukup untuk bersinar dalam warna penuh. Sol di bagian bawah memberikan preview warna yang bisa diubah oleh Converse putih ketika warnanya cerah.

Chinatown akan mulai menjual Converse edisi terbatas mulai 20 Juli dalam versi low top dan high top version, masing-masing dibanderol seharga 95 dollar dan 100 dollar. Bahkan jika kamu akhirnya membeli sepatu ini, mungkin itu bisa menjadi pengingat yang bagus bahwa pergi keluar sesekali bisa menyenangkan! Apakah sobat berseru tertarik untuk membeli sepatu ini?