Kisah Gelandangan, Menyelamatkan Toko Dari Perampok

110

Sebagian orang memang memandang sebelah mata mendengar gelandangan, tapi siapa sangka bisa menyelamatkan sebuah toko dari perampok. Seperti kisah yang menginpirasikan kita agar tidak memandang sebelah mata gelandangan.

Cerita dari sebuah toko yang setiap tengah malam untuk bersinggah gelandangan, dengan polosnya gelandangan ini tidur. Terkadang gelandangan itu tertidur pulas sampai pagi hari, lantas sang pemilik toko membangunkan gelandang ini ( secara kasar ).

Seiring berjalannya waktu, sang pemilik toko pun geram dengan gelandangan ini. Bahkan sampai mengusir secara kasar, karena setiap hari gelandangan ini tidur didepan toko sang pemilik.

Merasa heran dengan keberadaan si gelandangan, walapun sudah diusir tetap saja tidur ditoko. Tapi sekarang malah tidak pernah tidur, bahkan sudah lama dia tidak kembali ke toko.” ungkap si pemilik toko.

Bingung apa yang terjadi kepada si gelandangan itu, lantas si pemilik toko pun langsung melihat rekaman CCTV yang mengarah ke depan toko. Sungguh tak disangka, sang pemilik toko terdiam dan merenungkan kejadian yang ada direkaman CCTV.

Siapa sangka, gelandangan ini ternyata yang membersihkan sampah disekitar dan mengusir orang yang ingin mencoret-coret tembok toko si pemilik. Bahkan dia sempat menggagalkan aksi 2 orang perampok, alhasil si gelandangan sempat adu fisik dan akhirnya tertusuk oleh perampok sampai tersukur tak berdaya.

Penyesalan dan kekecewaan yang dirasakan si pemilik toko, karena tidak dapat mengembalikan si gelandangan yang sudah tiada.