Kisah Cinta Petugas Kebersihan Jakarta dengan Wanita Austria

130

Cinta dapat tumbuh di tempat yang paling tidak mungkin sekalipun, kira-kira itu adalah ungkapan yang sedikit dapat menggambarkan kisah cinta antara Awan (Bambang Irawan) berusia 28 tahun dan Arzum Balli, 26 tahun. Mereka sudah mengikrarkan cinta mereka lewat pernikahan yang sudah dilangsungkan 18 Agustus 2019 lalu.

Awan, mengisahkan mereka awalnya bertemu di Smule, sebuah platform sosial media yang mempertemukan para penggemar nyanyi. Arzum menarik perhatian Awan karena Arzum kala itu memilih lagu Indonesia untuk dinyanyikan bersama pasangan Smule nya. Ini adalah hal yang sangat jarang, ada orang Eropa yang memilih duet dengan lagu Indonesia. Awan diajak oleh Arzum untuk bernyanyi bersama lewat Smule, dan Awan pun mengiyakan karena ini adalah hal spesial.

Setelah momen nyanyi bersama itu, mereka saling memperkenalkan diri, dan Awan mengetahui ternyata Arzum sudah mahir berbahasa Indonesia. Darimana dia belajar ? Ternyata 10 tahun sudah dia mempelajari bahasa Indonesia secara otodidak, baik lewat Google, lewat Facebook dengan jaringan teman Indonesianya yang lumayan banyak. Mereka semakin dekat setelah itu, dan semakin intens berkomunikasi. Kalau bisa dibilang nih, mereka melakukan LDR yang sukses karena berakhir di KUA, ga kayak kebanyakan LDR yang berakhir di … mmmm… kasi tau ga ya 😀 Hehehehe, sobat berseru bisa sambung sendiri deh.

Selamat buat Awan dan Arzum, yang kabarnya akan tinggal bersama di Austria untuk bekerja mengumpulkan modal yang banyak agar mereka bisa tinggal di Indonesia nantinya bersama keluarganya.

Ayo sobat berseru, tunggu apalagi, pantengin Smule kamu, siapa tahu kamu dapat rejeki lepas status single kamu kayak Awan ini 😀 Ga perlu suara bagus, tapi hati yang tulus, itu kata Arzum ketika dia melihat Awan..

Ayo mblo berseru… semangattt !!!