Ketua BEM UGM Dikagumi Awkarin, Bahkan Sampai Jatuh Cinta

124

Demo mahasiswa yang sekarang menjadi trend topik, kini menjadi sebuah percintaan. Ketua BEM UGM bernama Muhammad Atiatul Muqtadi yang biasa dipanggil Fathur ini jadi perbincangan warganet, setelah tampil di acara Indonesia Lawyer Club (ILC), Selasa (24/9/19) malam.

Sebelum mendadak viral Fathur juga mempunyai 222 ribu pengikut di akun resmi instagram. Bahkan Fathur kerap mengungguh aktivitasnya sehari-hari dan membagikannya.

Saat tampil di ILC, Fathur disebut-sebut sebagai pembicara dengan pembawaan penuh ketenangan di acara tersebut bertajub kontrovesi RKUH.

Selain itu, Fathur yang sekarang menjadi viral berkat aksi-aksinya saat menyuarakan hati rakyat ini mempunyai bakat yang terbilang sangat memikat wanita. Bayangkan saja pria yang membela rakyat ini dan tampil menyuarakan isi hati rakyat dengan penuh ketenangan, ternyata dia juga menghafal ayat al-quran.

Kemampuan Fathur dan melihat aksi-aksi dengan pembawaan tenang, sampai selebgram Awkarin mengungkapkan isi hatinya.

Tak kuat menahan pesona, Fathur yang lantang dan tegas, menyuarakan isi hati rakyat untuk disampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Selebgram bernama Awkarin ini sampai mengungguh foto Fathur, dengan potret hitam putih bertulis “hhh jatuh cinta sm mas fathur . . . ” ungkap Awkarin.