Kenapa Drake Disoraki Di Festival Musik?

127

Drake tampil di acara Camp Flow Gnaw yang direkrut oleh Tyler, the Creator. Namun, acara tersebut tidak berjalanan dengan baik.

Mengutip dari Billboard, Drake menjadi sorotan penonton bahkan di soraki saat tampil di festival. Dalam sebuah video yang menyebar luas di media sosial, Ia mengucapkan bait dari lagunya di tahun 2013 Wu-Tang Forever.

“Saya mengatakan, saya di sini untuk kalian. Jika kalian ingin lanjut, saya akan teruskan malam ini,” katanya untuk penonton.

Setelah mendapat tepuk tangan sekaligus olokan, dia mengakhiri penampilannya. “Ini adalah cinta. Saya cinta kalian. Nama saya Drake,” ujarnya kepada penonton.

Menurut Los Angeles Times, Drake merupakan penampil kejutan, selain itu artis lain seperti FKA Twigs, Solange, YG, GoldLink, dan Tyler sendiri.

Namun, isu berbeda di media sosial bahwa penampil kejutan adalah Frank Ocean, inovator R&B yang meluncurkan karier musiknya.

Tyler pun muncul untuk menegaskan rumor yang beredar di media sosial melalui akun Twitternya.

Drake
Drake

“Saya pikir mendatangkan artis terbesar di planet ke festival musik akan membuat panas. Beberapa menciptakan narasi di kepala mereka dan bertingkah ketika itu tidak menjadi kenyataan,” cuitnya.

Dilansir dari lama Washington, Drake merupakan bintang pop yang cukup diakui. Dia memenangkan empat Grammy dan 20 lagu nomor satu di Billboard Hot 100.

Tapi, sulit untuk mengabaikan opini publik terhadap Drake yang telah berubah sejak ia pertama kali membanjiri penggemarnya dengan masalah trauma masa kecilnya, hubungan yang gagal, dan berjuang mendapatkan ketenaran.