Katty Perry Dituntut Rp2,1 Miliar, Gara-Gara Ungguh Foto Sendiri

128

Katty Perry tertimpah kejadian yang kurang menyenangkan, ia dituntut oleh agensi foto. Katty mengungguh foto sendiri, yang diambil paparazzi di bawah naungan Backgrid.

Mengutip laman E! Online, Katty Perry mengungguh foto dirinya pada 2016 silam. Saat berdandan ala Hillary Clinton ketika merayakan Halloween.

Namun, saat itu ia belum mendapat izin oleh agensi foto yang menaung paparazzi memotret Katy. Setelah sekian lama, kini Katy baru mendapatkan tuntutan oleh Backgrid sebesar Rp 2,1 Miliar.

Sampai saat ini Katy belum mengatakan sesuatu dalam peristiwa itu. Namun kasus ini bukan pertama kalinya terjadi dalam dunia hiburan.

Beberapa artis lain juga pernah tersandung kasus yang sama, seperti Gigi Hadid dan Jennifer Lopez. Mereka terdahulu merasakan tuntutan paparazzi setelah menungguh fotonya sendiri.

Model Gigi Hadid dituntut dengan jumlah yang sama oleh agensi foto, karena menungguh foto jepretan paparazzi.

Jeniffer Lopez pun sama juga, beberapa tahun lalu pernah mengungguh foto dengan kekasihnya yang bernama Alex Rodriguez dengan foto jepretan paparazzi.

Rupanya foto mesrah yang ia ungguh adalah jepretan paparazzi dibawah naungan Splash News. Akhirnya mereka menuntun penyanyi dengan sebutan J Lo, karena menungguh foto tanpa persetujuan agensi.