Kakak Beradik Makan Kucing Sampai Bilang Enak

101

Kabar viral yang menggegerkan medsos, kakak dan adik kabarnya makan kucing karena tidak sanggup membeli beras. Terbayang nggak sih, kucing adalah hewan yang lucu justru sebagian orang memeliharanya.

Beginilah kisah kucing yang bertemu kaka beradik yang berasal dari Lampung, mau tidak mau kucing akan dijadikan santapannya. Bukan berarti tega memakan kucing kali ya, mungkin karena tidak mampu membeli beras sampai-sampai kucing jadi sasaran.

Beginilah Wagimin berusia 45 dan Suyatno adiknya yang berusia 35 tahun. Kakak beradik ini tega memakan kucing, sampai-sampai Viral di medsos.

Kakak beradik ini diketahui tinggal di Kabupaten Apung Utara, Lampung.” ungkap Tribun Lampung (21/9).

Wagimin dan Suyatno sempat menyembunyikan aksi makan kucing dari warga setempat, akhirnya ketua RT sendiri yang membongkarnya.

Kakak Suyatno pun sempat ketahuan sedang mencacak daging kucing, bahkan sempat ditanya. ” Daging kucing itu untuk siapa, untuk makan adik saya.” Ungkap Suyatno seperti dilansir Tribun Lampung.

Beginilah keterbatasan ekonomi lah menjadikan kakak beradik ini nekat memakan hewan yang tidak pantas di makan. Seperti yang diketahui Wagimin dan Suyatno tinggal di rumah yang kumuh di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.