Juventus Jadi Partner Eksklusif PES 2020!

109

Menyusul sejk kedatangan trailer pertamanya dan perubahan nama dari Pro Evolution Soccer menjadi eFootball PES 2020, game tersebut kini meluncurkan kemitraan eksklusif resminya dengan Juventus. Kesepakatan itu telah diumumkan oleh pengembang Konami, yang berarti bahwa game yang akan datang menjadi satu-satunya video game yang akan menampilkan nama klub, lambang dan stadionya!

Tidak jelas apa ini artinya untuk FIFA 2020, saingan utama game dari EA Sports, setelah FIFA 19 menampilkan pemain Juventus, yakni Cristiano Ronaldo di cover gamenya. Kemungkinan akan diganti dengan stadion bawaan dari FIFA, dan kemungkinan akan menggunakan tim klub yag berbeda.

Bersamaan dengan itu, Konami mengungkapkan bahwa pemain Juventus, termasuk Ronaldo akan memiliki kesamaan karakter ditambahkan ke permainan untuk pertama kalinya. Selain itu, Pavel Nedved juga akan muncul di game tersebut sebagai pemain Legend. Wow!

Jangan lupa tonton trailer pengumumannya diatas, dan diperkirakan game eFootball PES 2020 akan tiba pada 10 september 2020. Pantau terus informasi lanjutnya hanya di berseru ya!