Jeep Wrangle Rubicon Atta Halilintar Di Banderol 1,35 Miliar

183

Penampakan Jeep Wrangler Rubicon milik Atta Halilintar dengan tampilan kokoh serta layaknya kendaraan militer. Dengan sentuhan tim modifikator dari selebritas Atta pada unit Jeep Wrangler Rubicon tahun 2013 ini menjadi inspirasi modifikator otomotif.

Youtuber ini telah mengubah Jeep Wrangler Rubicon seperti bermesin diesel dengan motif militer dari segi eksterior. Terlihat grill baru yang memperlihatkan wajah baru unit Rubicon tersebut, bahkan disertai pemakaian sistem winch keluaran ARB.

Perakitan kompenen berbeda terlihat dari kap mesin serta bagian fender sisi depan maupun belakang. Untuk bagian bumper belakang serta pemasangan tire carrier, yang ditunjang dengan pemakaian aksen teknologi LED pada stoplam.

Seperti yang kita tahu ungguhan dari akun AHHA Garage di media sosial, dari total keseluruhan memodifikasi ini mengocek biaya hingga Rp 350 juta. Itu semua meliputi pembaruan komponen seperti pelindung kaca depan, softop, dan liftkit. Pihak Atta menyebut bahwa unit Rubicon ini baru menyentuh angka odometer kurang dari 50.000 Km.

Rubicon yang sudah dimodifikasi ini sempat menjadi penunjang ungguhan Atta dengan rekan-rekannya, ketika menanggapi situasi demonstrasi di depan gedung DPR/MPR-RI pekan lalu. Meski Atta masih menggunakan kendaraan tersebut, namun, tercantum label harga untuk yang berminat memboyongnya yakni seharga Rp 1,35 miliar.