Jasad Pria AS Ditemukan Google Earth

115

Setelah menghilang selama 22 tahun jasad pria asal AS ini ditemukan oleh kepolisian daerah Palm Beach, menggunakan alat bantu aplikasi Google Earth.

Kejadian berawal pada November 1997, ketika William Earl Moldt menghubungi pacarnya untuk berangkat ke klub dan sepakat pulang lebih awal.

Pada pukul 11 malam Moldt meninggalkan klub, orang disekitarnya pun beranggapan kalau dia dengan keadaan tidak mabuk dan pergi sendiri. Sesudah Moldt pergi dari klub, kejadian yang sangat tidak masuk akal karena Moldt dikabarkan hilang dari peredar bumi.

Seperti ditelan bumi, Moldt yang menghilang selama hampir dua dekade akhirnya ditemukan, penemuan Moldt berawal dari mantan penghuni Moon Bay Circle dengan pencariannya menggunakan aplikasi Google Earth. Setelah ditelusuri kemudia dia menemukan adanya mobil di sebuah kolam.

Setelah mendeteksi penemuan mobil disebuah kolam, langsung dia pun bergegas melaporkan ke petugas kepolisian.” ungkap seorang polisi.

Misteri 22 tahun menghilang terpecahkan, diduga dengan setengah sadar pria yang menghilang selama hampir dua dekade lepas kendali saat mengendarai mobilnya.

Pengangkatan awak mobil pun langsung dilakukan oleh sejumlah polisi dan derek mobil dari kolam tersebut. Saat petugas membuka pintu mobil berserakan tengkorak pria yang hilang 22 tahun lalu.

“Kalian pasti sulit menentukan apa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, apa yang akan terjadi? Yang kita tahu adalah Moldt menghilang, dan sekarang sudah ditemukan.” ungkap kepolisian Therese Barbera dikutip Ubergizmo, Minggu (15/9/19).

Seperti yang kita tahu, Moldt meninggalkan klub sendiri dan sebelum keluar klub dia sempat menghubungi kekasihnya bahwa dia akan pulang lebih awal. Lewat handphone dan percakapan yang terakhir.