Jangan Lakukan Ini Pada Kencan Pertamamu

111

Kencan pertama alias janjian ketemuan pertama dengan si doi, tidak boleh dianggap sepele loh buat kamu para cowo sejati, pasalnya, sifat wanita yang selalu mengedepankan detail dan menilai di pertemuan pertama itu tidak bisa ditawar lagi. Kalau kamu memang serius ingin menjalin hubungan lebih lagi dengan si do’i, ini mimin berikan beberapa panduannya, dan panduan ini berasal dari sebuah survey yang dilakukan oleh SIA (Singles In America) per 2018 yang mensurvei 5000an jomblo di Amrik.Jangan sungkan-sungkan memuji.
Meski ini hal remeh-temeh, 94 persen dari wanita single memang sangat senang dipuji penampilannya loh dear cowo2 sejati. Namun pastikan sampaikan pujian akan penampilannya dengan sopan dan baik ya.

Jangan sering-sering cek Hp

Cowo sejati, kamu sebenarnya mau ketemuan atau mau teleponan ? Atau mau mabar mobalegend sih ? Stop !! Kamu mau ketemuan sama calon pendamping hidupmu loh, masa untuk 1-2 jam ini kamu ga bisa ga sering-sering cek hp ? Itu ngeselin banget loh buat cewe. Jangan ya guys, mimin mohon jangan ya, kecuali mmg telepon yang sangat penting.

Jangan pesan terlalu banyak

Jangan makan atau minum berlebihan di kencan pertama, karena ya tau sendiri kan, cewe paling suka jaim, bukan karena dia pengen jaim loh, tapi memang naturenya, cewe tidak secepat cowo untuk bisa akrab. Memesan makan minum berlebihan menurut 80% responden wanita di Survey SIA di atas sangat ngga banget kata mereka.

Beri sentuhan hangat secukupnya

Membawa bunga, beri pelukan sopan, salaman dengan gentle, itu sudah cukup. 72-80 persen dari responden mengatakan bahwa mereka merasa nyaman dengan hal tersebut namun tidak lebih dari hal tersebut.

Jangan kasar sama pelayan resto

Kalau ketepatan datingnya di resto, jangan tunjukin sifat kasar di depan pelayan ya para abang tampan sekalian. 40 persen dari responden mengatakan, auto-tolak apabila si cowo nya kasar sama pelayan resto di kencan pertama. Hmmm lumayan signifikan juga ya.

Jangan telat

Cowo jangan telat please, apalagi ini kencan pertama. Seperti mimin tadi bilang, wanita itu umumnya detail, kesan sekecil apapun di awal bisa menjadi hal yang akan dibawa sampai akhir.

Ga usah sok berbagi makanan

Namanya juga kencan pertama ya guys, masih belum terlalu mengenal terlalu dalam. Jadi ga usah kayak-kayak mau sok kompak buat bagi makanan, karena 60 persen dari responden bilang ini hal yang ga proper buat dilakukan di kencan pertama.

Semoga buat yang berhasil mendapatkan kesempatan kencan pertama bareng si dia, yang sangat menentukan, bisa berhasil menjalin hubungan yang lebih serius lagi dan langgeng sampe nikah ya guys. Mimin doakan.