Iron Man Muncul di Spider-Man Far From Home

110

Baru saja merilis trailer kedua, Spider-Man: Far From Home sekarang mempublish poster baru yang menempatkan manusia laba-laba itu di bawah sorotan lampu cahaya.

Sepanjang perjalanan Peter Parker, Tony Stark telah memainkan peran besar dalam kebangkitannya untuk menjadi superhero. Pertama, Peter Parker direkrut untuk film Captain America: Civil War, dan kemudian memainkan peran utamanya di Spider-Man: Homecoming. Bagi kamu yang sudah nonton Endgame, Peter Parker harus menjalani kehidupan tanpa Tony Stark seperti yang ada dalam gambar. Jika dilihat dari poster yang baru, sepertinya arti pentingnya Tony Stark dalam cerita Spider-Man akan masih jadi bagian dalam film ini.

Meskipun Iron Man tidak akan hadir secara langsung di Spider-Man: Far From Home, namun pengaruhnya akan masih terasa sangat kental dalam kisah Peter Parker yang bisa kamu lihat di trailer terbarunya.

Spider-Man: Far From Home akan menjadi film terakhir MCU fase ketiga dan akan berlangsung setelah film Endgame. Di dalam film ini akan melihat Spidey bekerja sama dengan Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal untuk melawan ancaman yang akan datang dari Elementals. Didalam film ini juga diyakini akan memperkenalkan konsep multiverse di dalam sekuel.

Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jon Favreau, J.B Smoove, dan Jake Gyllenhaal. Spider-Man: Far From Home akan meluncur ke bioskop pada 2 juli 2019.